Penjabat Bupati Bengkalis : Sukseskan Pilkada Mendatang

BENGKALIS – Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie tak henti-hentinya mengimbau seluruh warganya untuk menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

Ajakan tersebut kembali disampaikannya ketiga menghadiri kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-12, Peringatah Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43, serta Hari Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2015. Pelaksanaan ketiga kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Rabu (2/9/2015).

“Ketiga pasangan calon (Paslon) tersebut, baik itu Amril Mukminin-H Muhammad, H Herliyan Saleh-H Riza Pahlefi, maupun H Sulaiman Zakaria- Noor Choris Putra, adalah pasangan terbaik. Gunakan hak pilih, jangan tidak memilih atau Golput, dan pilihlah salah satu pasangan yang dinilai paling terbaik diantara yang terbaik tersebut,” pesan Ahmad Syah.

Untuk diketahui, Amril Mukminin-H Muhammad yang diusung PKS, PKB, PBB, PKPI dan Nasdem merupakan Paslon dengan nomor urut 1 dikenal dengan pasangan MANTAP, yaitu aMANah, TAqwa dan Profesional.

Kedua Paslon H Herliyan Saleh-Riza Pahlefi. Paslon yang didukung PAN, Gerindra dan Hanura dengan nomor urut 2 adalah pasangan yang mengusung jargon ‘Yang Terbaik Tak Pernah Berhenti, Lanjutan’.

Sementara Paslon ketiga H Sulaiman Zakaria-Noor Choris Putra. Paslon yang dijagokan Partai Demokrat dan PDI Perjuangan dengan nomor urut 3 adalah pasangan yang Ideal (SNI atau Sulaiman Noor Ideal).

Dengan kata lain, secara tersirat Ahmad Syah mengajak warganya untuk memilih Paslon yang benar-benar amanah, taqwa, professional, yang tidak akan pernah berhenti melanjutkan pembangunan di daerah ini, serta dinilai paling ideal untuk memimpin kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Siapa kira-kira Paslon tersebut? Ahmad Syah sepenuhnya menyerahkan kepada warganya untuk memilihnya salah satu diantara ketiga Paslon tersebut di bilik suara pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Hak untuk memilih ada pada kita masing-masing. Maka, pilihlah salah satu diantara ketiga Paslon tersebut yang benar-benar terbaik menurut dan untuk kita. Jadikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis untuk semakin mempererat semangat kebersamaan. Bukan justru sebaliknya, saling terpecah belah,” pesan Ahmad Syah.

Selain Ketua DPRD H Heru Wahyudi, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rustiyono, Pjs Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Irwan, dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Zainal Arifin hadir juga dalam ketiga kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, diantaranya Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Ny Hj Embung Megasari Zam itu, diantaran sekretaris Daerah H Burhanuddin.

Kemudian, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pembangunan dan Teknologi Informasi H Zulfan Heri, Asisten Tata Praja H Amir Faisal, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana H Mustafa, Kepala Badan Pemberdayaan Masayrakat dan Pemerintah Desa H Ismail, dan Camat Bengkalis Djamaluddin. (Rudy.H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>