Pj Bupati Bengkalis : Rekrutmen UPL Dan Pokja Harus Melalui Uji Komptensi

BENGKALIS, Suara Riau.Com- Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah menyerap calon – calon kepengurusan UPL ( Unit Layanan Pengadaan ) Bengkalis.

“ULP itu bahagian terkecil, siapa yang jadi ULP, siapa yang jadi Pokja semuanya sudah kita serap dari SKPD, tinggal lagi kita membentuk tim untuk menverifikasi mana- mana orang yang patut,” kata Ahmad Syah, Kamis (4/2/).

Dan menurut Ahmad Syah,dalam hal penentuan siapa UPL dan Pokja,mereka terlebih dahulu melakukan tes kompetensi.”Jika diperlukan uji kompentensi akan kita lakukan uji kompetensinya. Sehingga dia bisa menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” Katanya.

Menurutnya, apabila sudah ditentukan kepengurusan ULP, harus lah mengikuti sistem dan aturan yang berlaku.

“Sesuai permintaan masyarakat berkantor pun harus di Bengkalis, tidak berkantor di Duri, di Pekanbaru dan di mana- mana,”tegasnya.

“Jadi jangan lihat person – person ULP person Pokja, yang harus di perbaiki itu sistem. DPRD melalui pansus kemarin merekomendasi untuk perbaikan perbaikan sistem, perbaikan perbaikan rekrutmen. Tapi bagaimana bentuk yang akan diperbaiki tunggu aja dulu,”pungkas Ahmad Syah Harrofie. ( Mulak Sinaga )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>