H Muhammad ST,MP : Untuk Menarik Simpatik Masyarakat BRK Harus Memberikan Pelayanan Terbaik

Wakil Bupati Bengkalis,H Muhammad ST MPBENGKALIS,Suara Riau.Com – Pada 1 April 2016 ini,usia BRK ( Bank Riau Kepri ) genap berusia 50 tahun. Dengan semakin matangnya usiaBRK milik daerah itu, kiranya semakin dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah, khususnya dalam perlakuan pelayanan bersifat  pandang bulu.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bengkalis,H Muhammad ST,MP Jum at ( 01/04 ).”Siapa pun dia, harus dilayani dengan ramah dan senyum sehingga masyarakat selalu ingat Bank Riau Kepri,” ujar Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad ketika memberi sambutan pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Bank Riau Kepri Ke 50 di Kantor Cabang Bengkalis.

Wakil Bupati Bengkalis juga,BRK bisa terus meningkatkan pelayanan,melakukan ekspansi terutama kepada nasabah, yang ada di kecamatan-kecamatan,khususnya yang belum terjangkau pelayanan.Seperti di Siak Kecil, Bantan dan Rupat Utara yang saat ini menurut H Muhammad belum terjangkau.

“Mudah-mudahan ke depan bisa terjangkau hingga ke desa-desa. Sehingga masyarakat atau nasabah bisa bertransaksi dimanapun mereka berada dengan Bank Riau Kepri,” katanya H Muhammad ST,MP

Mengingat saat ini jaringan internet kedesa desa telah ada.Maka untuk mewujudkan harapan itu Wakil Bupati Bengkalis, berharap agar kedpan Bank Riau Kepri dapat menambah jaringan ATM-ATM hingga ke desa-desa.

“Dengan begitu, ketika masyarakat ingin bertransaksi keuangan, selalu teringat Bank Riau Kepri,” kata dia lagi.

Karena persaingan dunia perbankan saat ini sangat ketat,maka sesama bank pemerintah maupun bank swasta menurut dia,perlu inovasi-inovasi.Dengan demikian persainagan antara Bank Swasta dan pemerintah dilapangan bisa bersaing dengan sehat

Wabup optimis, dengan usia yang semakin matang ini, Bank Riau Kepri akan selalu di hati masyarakat.

Sebelumnya, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, Izhar Efendi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Bengkalis pada HUT Emas Bank Riau Kepri di Kantor Cabang Bengkalis.

Dan dalam pemaparannya Izhar menyebut,kalau Bank Riau Kepri Kantor Cabang Bengkalis yang membawahi kantor Duri,Sungai Pakning,Duri,Pinggir dan Pulau Rupat itu telah beusia 30 tahun. Artinya, untuk saat ini keberadaan Bank Riau Kepri kata dia sudah mewakili 4 gerbang dan diyakini bisa membantu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021. (Mulak Sinaga/RB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>