Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi, Walikota Dumai Kumpulkan Pengusaha

Walikota Dumai,Drs Zulkifli AS Kumpulkan PengusahaDUMAI,Suara Riau.Com-Untuk mendorong pertumbuhan perekonoman ekonomi Kota Dumai,Walikota Dumai,Drs Zulkifli AS,kumpulkan sejumlah pengusaha ( pelaku dunia usaha ).

Pertemuan bersifat ramah tamah antara Walikota Dumai dengan pelaku dunia usaha industri di lingkum Pemerintah kota Dumai ini dilaksanakan di salah satu hotel dibilangan Kota Dumai.

Dalam pertemuan tersebut,Walikota Dumai,Zulkifli AS,menyampaikan pemaparan tentang presentasi kepada para pelaku dunia usaha yang diundangnya.Dan dalam pertemuan tersebut Zulkifli AS meminta partisipasi,akselerasi investasi pihak pelaku dunia usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.Bentuk partisipasi itu menurut dia bisa berbentuk CSR

“Dalam waktu dekat dan jangka panjang saya mengajak perusahaan dan pimpinan perusahaan yang ada di Kota Dumai ini melalui program CSR, ikut berpartisipasi aktif terhadap pembangunan. Menyambut HUT kota Dumai yang tidak lama lagi diharapakan seluruh perusahaan yang ada ikut memeriahkan perhelatan setahun sekali itu,” Pita Zulkifli AS.

Dan dalam jangka panjang Walikota Dumai mengajak pimpinan perusahan yang hadir untuk ikut memberikan sumbangsih membangunan pencanangan ruang terbuka hijau melalui program CSR.

“Pencanangan ruang terbuka hijau ini adalah salah satu visi dan misi pemerintah Kota Dumai.Karena Dumai adalah kota transit dan pintu gerbang ke berbagai daerah lain. Tentunya kita harus memberikan kesan yang menarik, hal ini akan memberikan efek lansung terhadap pertumbuhan ekonomi dan berdampak positif,” katanya.

Selain dihadiri sejumlah pemilik,pimpinan perusahaan swasta,Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan beberapa pejabat lainnya dilingkup Pemerintah Kota Dumai.Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Kota Dumai.( Dtr/red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>