Terkait Wapatnya Mantan Walikota Dumai,H Khairul Anwar Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa

wkd-1BENGKALIS,Suara Riau .Com– Innalillahi wainna ilaihi raji’un,begitu lah kalimat yang diucapkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, saat mengetahui wapat/beruplangnya mantan Walikota Dumai, Khairul Anwar ke rahmatullah

“Baik atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Amril melalui Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, Rabu (20/4) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini yang mengaku kenal cukup dekat dengan suami Nefi Agustina Khairul, merasa terkejut dan tidak menyangka almarhum akan berpulang secepat itu.

Amril yang mengaku pertama kali mengetahui berita duka tersebut dari media sosial, mengajak seluruh warga kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini untuk mendo’akan semoga mantan Walikota Dumai kelahiran Bengkalis 17 Maret 1963 itu, berpulang dalam keadaan khusnul khotimah.

“Mari kita panjatkan do’a kepada Allah SWT, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Berpulang dalam keadaan khusnul khotimah,” ajak suami Kasmarni ini.

Amril juga mengajak warganya, untuk mendo’akan semoga segala silap dan salah almarhum diampuni dan segala amal baiknya diterima Allah SWT.

“Serta keluarga yang keluarga yang ditinggalkan sabar, tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Yang Maha Kuasa ini,” ajak Amril lagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dan beredar di sejumlah media sosial, Khairul Anwar meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu dini hari tadi di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.( Mulak Sinaga )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>