AKBP Hendry Posma Lubis Sik Jabat Kapolres Rohil

KAPOLRES ROHILSUARA RIAU – ROKAN HILIR — Pisah sambut antara Kapolres Rohil yang lama, yakni AKBP Subiantoro SH Sik denganĀ  AKBP Hendry Posma Lubis. AKBP Hendry Posma Lubis akan menjabat Kapolres Rohil yang baru. Sedangkan AKBP Subiantoro SH Sik akan menduduki jabatan baru di Polda Jabar sebagai Karo Press.

Sebelumnya AKBP Hendry Posma Lubis menjabat sebagai Kanit Resmum III Polda Riau. Acara pisah sambut dilaksanakan di halaman mapolres, Selasa (17/05/16) dan dihadiri pejabat teras pemda Rohil.

Dalam kata sambutannya AKBP Subiantoro mengucapkan ribuan trima kasih kepada seluruh anggota polres yang telah memberikan bantuan dan dedikasi sehingga dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres berjalan sesui dengan hatapan.

Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Hendry Posma Lubis sebagai Kapolres Rohil yang baru. Subiantoro juga berpesan kepada seluruh anggota di jajaran polres Rohil agar tetap memberikan dukungan kepada pimpinan yang baru sehingga tugas-tugas polisi sebagai abdi masyarakat semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Rohil yang baru, AKBP Hendry Posma Lubis dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. AKBP Hendry Posma Lubis juga berjanji akan melanjutkan program dari seniornya itu,” jelas AKBP Hendry Posma Lubis.(NL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>