Danrem 031/WB Bersama Istri Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kebakaran PEKANBARU,Suara Riau.Com — Danrem 031 / Wira Bima (WB), Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koordinator Cabang (Koorcab) Resort Militer (Rem) 031 PD I Bukit Barisan (BB), Ny Silvia Nuren memberikan bantuan peralatan rumah tangga kepada keluarga korban kebakaran bernama Pelda Aswardi. Bantuan diberikan secara langsung oleh Ketua Persit Rem I Bukit Barisan (BB), Ny Silvia Nurendi kepada Pelda Aswardi, Minggu (26/06/16) di Asrama Manipol Jalan DR. Sutomo, Pekanbaru, Provinsi Riau. “Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari ketulusan dan ke iklasan serta ketulusan kami dalam memberi,” ujar Danrem. Kata Danrem, bantuan yang diberikan kepada keluarga korban ini merupan bentuk tali asih serta kepedulian Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 Pangdam I Bukit Barisan atas musibah kebakaran yang menimpah keluarga Pelda Aswardi. Untuk itu Danrem meminta kepada Pelda Aswardi agar lebih tabah dalam menghadapi musibah dan cobaan yang sudah di alaminya. Senada, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 Pangdam I Bukit Barisan (BB), Ny Silvia Nurendi menyampaikan kepada Pelda Aswardi agar tetap bersabar atas apa yang sudah di alaminya. Sebab, katanya, musibah itu merupakan sebuah ujian dari Tuhan yang tujuannnya dapat mempertebal iman dan taqwa serta kepercayaan kita kepada sang pencipta. Menanggapi hal tersebut, Pelda Aswardi menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Danrem 031 / WB dan Ketua Persit serta segenap pengurus atas bantuan berupa peralatan rumah tangga dan lainnya yang sudah diberikan kepada dirinya. Pelda Aswardi juga menyebut bahwa bantuan yang sudah diberikan oleh Danrem 031 WB Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dan Ketua Persit Rem sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya saat ini. Dalam pemberian bantuan kepada korban kebakaran tersebut turut hadir Kepala Seksi (Kasi) Pers Komando Resort Militer (Korem) 031 Wira Bima, Kepala Pusat Penerangan (Kapenrem) 031 / Wira Bima (WB), Wakil Ketua Persit Koorcab Resort Militer (Rem) 031 Pandam (PD) I Bukit Barisan beserta seluruh pengurus, seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim 031 / Pekanbaru.(Rilis Penrem 031/WB/WS).

Danrem 031 / Wira Bima, Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Rem 031 Pangdam I Bukit Barisan, Ny Silvia Nurendi kepada keluarga korban kebakaran. Yakni Pelda Aswardi di Asrama Manipol, Jalan Dr Sutomo, Pekanbaru.PEKANBARU,Suara Riau.Com — Danrem 031 / Wira Bima (WB), Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koordinator Cabang (Koorcab) Resort Militer (Rem) 031 PD I Bukit Barisan (BB), Ny Silvia Nuren memberikan bantuan peralatan rumah tangga kepada keluarga korban kebakaran bernama Pelda Aswardi.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Ketua Persit Rem I Bukit Barisan (BB), Ny Silvia Nurendi kepada Pelda Aswardi, Minggu (26/06/16) di Asrama Manipol Jalan DR. Sutomo, Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari ketulusan dan ke iklasan serta ketulusan kami dalam memberi,” ujar Danrem.

Kata Danrem, bantuan yang diberikan kepada keluarga korban ini merupan bentuk tali asih serta kepedulian Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 Pangdam I Bukit Barisan atas musibah kebakaran yang menimpah keluarga Pelda Aswardi. Untuk itu Danrem meminta kepada Pelda Aswardi agar lebih tabah dalam menghadapi musibah dan cobaan yang sudah di alaminya.

Senada, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 Pangdam I Bukit Barisan (BB), Ny Silvia Nurendi  menyampaikan kepada Pelda Aswardi agar tetap bersabar atas apa yang sudah di alaminya. Sebab, katanya, musibah itu merupakan sebuah ujian dari Tuhan yang tujuannnya dapat mempertebal iman dan taqwa serta kepercayaan kita kepada sang pencipta.

Menanggapi hal tersebut, Pelda Aswardi menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Danrem 031 / WB dan Ketua Persit serta segenap pengurus atas bantuan berupa peralatan rumah tangga dan lainnya yang sudah diberikan kepada dirinya.

Pelda Aswardi juga menyebut bahwa bantuan yang sudah diberikan oleh Danrem 031 WB Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) dan Ketua Persit Rem sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya saat ini.

Dalam pemberian bantuan kepada korban kebakaran tersebut turut hadir Kepala Seksi (Kasi) Pers Komando Resort Militer (Korem) 031 Wira Bima, Kepala Pusat Penerangan (Kapenrem) 031 / Wira Bima (WB), Wakil Ketua Persit Koorcab Resort Militer (Rem) 031 Pandam (PD) I Bukit Barisan beserta seluruh pengurus, seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim 031 / Pekanbaru.(Rilis Penrem 031/WB/WS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>