Tiga Polwan Cantik Tampil Memukau Saat Seleksi Bujang dan Dara

tiga polwan_audisiROKANHILIR,Suara Riau.Com — Tiga Polwan cantik asal polres Rohil ikut seleksi audisi bujang dan dara pada edisi tahun  2016.Pada seleksi bujang dan dara yang digelar Minggu 26/06/16 ) ini,tiga peserta dari jajaran Polres Rohil ini,tampak memukau.

Audisi  dipusatkan di Lantai V Hotel Lion, Jalan Mawar, Bagansiapiapi dan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs Zulkarnain Nur, Minggu (26/06/16).

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga(Disbudpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs Zulkarnain Nur meminta kepada seluruh dewan juri agar memberikan penilaian serta perlakuan yang sama kepada seluruh peserta.

Hal ini menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga(Disbudpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), agar nantinya tidak timbul isu  dan prasangka yang kurang baik dari para peserta lainya, kata Ketua Pelaksana acara bujang dan dara 2016,Zakia Hada,seakan menyampaikan,apa yang dipesankan Drs Zulkarnain Nur .

Adapun ketiga Polwan cantik yang mengikuti audisi tersebut bernama Indah Risma Fitriah, Emi Triana Haloho dan Dian Rahayu. Ketiga kontestan  ini mengaku mau mengikuti audisi bujang dan dara yang digelar oleh Disbudpora Rohil guna mengharumkan nama jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya polres Rohil.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, dua dari tiga polisi wanita ini ternyata menguasai bela diri  Judo asal Jepang.

Melihat atraksi serta kemampuan yang diperlihatkan oleh ketiga  polwan ini. Para juri pun langsung terkesima melihat penampilan ketiga polwan tersebut sehingga ini akan menjadi pertimbangan tersendiri dari tim juri.

Selain tiga polwan, audisi bujang dara juga diikuti para audisi dari beberapa kecamatan se Kabupaten Rohil juga tidak mau kalah dengan penampilan khas masing-masing peserta audisi.

Audisi juga turut disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs Zulkarnain Nur serta lima dewan juri yang terdiri dari juri Catwalk, Juri Pariwisata Budaya, Juri Pengetahuan Umum, Juri Penampilan Kepribadian serta Juri Bahasa Inggris.(ws).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>