Asik Nyabu di Bulan Puasa, Dua Warga Rohil di Tangkap Polisi

images-2ROKAN HILIR,Suara Riau.Com — Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Putih,Selasa ( 14/06/16 ) lalu berhasil menangkap dua orang pemuda berinisial JM (33) warga Sekeladi, Kecamatan Tanah Putih dan UAS (32) warga Sintong Pusako, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.

Dari tangan para tersangka jajaran kepolisian dari Tim Opsnal Polsek Tanah Putih juga mengamankan 10 paket kecil sabu-sabu, 1 unit alat hisap (bong), 1 unit timbangan digital, 1 buah mancis dan uang tunai sebanyak RP 6 juta.

Iformasi yang berhasil di himpun suarariau.com dari pihak kepolisian Rokan Hilir menyebutkan,bahwa penangkapan yang terjadi pada Selasa (14/06/16) itu berawal dari informasi dari masyarakat yang menyebutkan kalau kedua tersangka sedang pesta sabu-sabu di sebuah rumah di Simpang Sekeladi Kecamatan Tanah Putih.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jajaran Tim Opsnal Polsek Tanah Putih langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan, dan pada pukul 13.30 WIB polisi melakukan penggrebekan di sebuah rumah di Simpang Sekeladi beserta barang bukti yang dimaksud.

Terkait dengan penangkapan itu, Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, melaui Kapolsek Tanah Putih, Kompol Maison SH membenarkan hal tersebut.

“Benar berkat dari informasi yang kita peroleh dari masyarakat. Kita telah mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti di Polsek Tanah Putih untuk di proses lebih lanjut,” ujar Kapolres.(ws)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>