Kadishub Dumai Beri Bingkisan Kepada Pensiunan

kadishub-beri-bantuanDumai, suarariau.com –Dalam rangka peringati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2016, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) kota Dumai yang dipimpin langsung oleh Ka. Dishub Dumai H. Bambang Sumantri menggelar kegiatan silaturahmi bersama puluhan pensiunan Dishub Dumai di ruang rapat Kantor Dinas Perhubungan Jalan HR Soebrantas Dumai

 

Dalam kegiatan silaturami yang berlangsung di ruang rapat Kantor Dinas Perhubungan, Jalan HR Soebrantas Dumai itu, Kepala Dishub Dumai H. Bambang Sumantri didampingi Sekretaris Erlina dan Kabid Darat Renhard Ronald tampak menyerahkan bingkisan kepada puluhan pensiunan Dishub Dumai.

 

Bahkan selain selain bersilahturahmi, membagikan bingkisan kepada para pensiunan. Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Dumai bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Dishub Dumai Hj. Nuraida Bambang beserta Insan Perhubungan juga menyempatkan diri untuk menyambangi tiga Panti Asuhan yang ada di Kota Dumai.

 

” Selain upacara tadi, sempena Hri Perhubungan Nasional tahun 2016, kita juga menggelar silaturahmi bersama pensiunan dan juga berbagi kepada anak – anak panti asuhan yang ada di Kota ini,” ujar Bambang Sumantri, kepada wartawan Senin (19/09/16).

 

Tiga panti asuhan yang mendapat kunjungan (Anjangsana) dari Insan Perhubungan Dumai sempena Harhubnas tahun 2016 yakni Panti Asuhan Al – Munawarroh yang berada di Jalan Kelakap 7 dan dau panti Asuhan lagi yakni Al – Barqah dan Ar – Rozak yang berada di Kelurahan Bukit Timah.

 

Menurut Kadishub, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Insan perhubungan terhadap anak – anak yang tinggal di Panti Asuhan yang benar – benar membutuhkan bantuan.

 

 ” Jadi, pada momentum Harhubnas ini, kita memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan uang kepada tiga panti asuhan tersebut. Mudah – mudahan, bantuan yang diberikan nantinya bisa sedikit membantu mereka dalam menjalani kehidupannya,” tuturnya.

Bantuan sembako yang diberikan berupa, beras, telor, sarden, indomie, gula, minyak goreng, sirup, susu dan lainnya.

 

” Semua bantuan yang diberikan ini merupakan sumbangsih dari Insan Perhubungan yang ada di Kota Dumai dan ini rutin kita lakukan minimal setahun sekali, yang intinya ingin berbagi sesama ummat Allah SWT,” tutupnya.**Erick**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>