Ahok-Djarot Menghadiri KPU (Komisi Pemilihan Umum) DKI

imagesJakarta, suarariau.com  -Senyuman Bakal Calon Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama mengembang saat memasuki gedung KPU (Komisi Pemilihan Umum) DKI yang didampingi calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat berulang kali serta melambaikan tangannya.

Balon Gubernur dan Balon Wakil Gubernur DKI ini hadir dengan menggunakan kemeja kotak-kotak di KPU DKI, Jakarta, Rabu (21/9/2017) sekitar pukul 13.15 WIB. Sedangkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menemani keduanya di KPU mengenakan baju hitam.

Selain itu, Nusron Wahid, Fayakhun dari Golkar ikut mendampingi. Sementara dari Nasdem terlihat Bestari Barus dan Victor Laisikodat. Dari PDIP juga terlihat Olly Dodokambey, Prasetio Edi Marsudi, dan Eriko Sitorduga.

Kader partai PDIP, Hanura, Golkar, dan NasDem yang menunggu kehadiran keduanya, menyambut dengan antusias. Mereka pun menyanyikan lagu-lagu, “Ahok-Djarot siapa yang punya. Ahok-Djarot siapa yang punya. Yang punya kita semua,” dendang beberapa kader.

Ahok-Djarot pun langsung masuk dan naik ke lantai 2 kantor KPU DKI, tempat untuk melakukan pendaftaran.

Ahok-Djarot resmi diusung sebagai pasangan bakal calon pada Pilkada DKI Jakarta 2017 oleh PDIP pada Selasa 20 September 2016 malam. Sempat terjadi drama, di mana keduanya sempat memasang muka masam usai makan malam di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum pengumuman.

Namun, Ahok kemudian datang ke DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Kehadirannya pun langsung disambut para petinggi DPP PDIP.**(Rls liputan6.com/rick )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>