DPRD Rohil Akan Paripurnakan HUT Rohil ke 17

images-1ROHIL,suarariau.com – Mengingat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir  ke  17 yang jatuh pada tanggal 4 Oktober 2016 mendatang telah diambang pintu.

Maka dalam waktu dekat pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil akan menggelar sidang paripurna di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.

 

“Sidang paripurna akan kita laksanakan di Gedung Serbaguna Bagansiapipi. Namun kali ini sidangnya hanya satu kali saja,” kata Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Rohil, Syamsuri Ahmad di Bagansiapiapi, Kamis (22/09/16).

 

Seperti biasanya Sidang Paripurna Istimewa DPRD Rohil memperingati HUT Rohil ke-17 Senin 4 Oktober 2016 mendatang dilaksanakan hanya di gedung serbaguna Bagansiapiapi. Seperti sebelum-sebelumnya  dilaksanakan di Batu 6. Namun kali ini dialihkan tempat sesuai hasil rapat dan keterbatasan anggaran.

 

Tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan di Taman Budaya Batu 6 bahkan di GOR. Untuk biaya di GOR itu bisa menghabiskan anggaran sampai Rp700 juta. Mulai dari dekorasi, listrik, sampai AC.

 

Syamsuri mengaku pengalihan tempat kegedung serbaguna Bagansiapiapi ini diakuinya berdasarkan hasil rapat dan pertimbangan keterbatasan anggaran. Meski dialihkan kegedung serbaguna, dalam paripurna itu nanti tetap akan diberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh pendiri Kabupaten Rokan Hilir.

 

“Direncanakan sidang paripurna akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil,” ujarnya. (adv).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>