Ruangan Promkes Kantor Diskes Rohil Terbakar

img_20160922_095111ROHIL,suarariau.com — Tadi pagi, Kamis (22/09/16) sekitar pukul 09.00 WIB  Ruangan Promkes Kantor Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau dilahap sijago merah. Akibatnya empat unit lemari ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun media ini dari Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Rohil, dr Junaidi Saleh,  Kamis (22/09/16) menyebut penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui.

Beruntung pihak pemadam kebakaran cepat meluncur kelokasi sehingga kobaran api dapat segera dijinakkan dan tidak sempat merembet kemana-mana.

“Ya saya tau dari salah seorang staf saya, dia menelpon katanya sedang terjadi kebakaran di ruangan Promkes,” terang Kadis.

Junaidi menuturkan bahwa sebelumnya satu  ruangan arsip  juga sudah pernah terbakar namun dirinya juga tidak tau penyebabnya. Kata Junaidi, rencananya 4 unit lemari yang hangus terbakar akan dikirim ke puskesmas di Kecamatan Pekaitan.

Kebakaran itu sempat mengundang perhatian dari Bupati Rohil, H Suyatno yang sedang melakukan penanaman 150 pohon di TPU Bagan Jawa guna sambut Hari Jadi Rohil ke  17.

“Kita belum tau apa penyebab kebakaran itu. Saya minta kepada pihak kepolisian untuk segera menyelidiki kejadian ini,” kata bupati. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>