Warga Bengkalis Harapkan Gubri Muka Acara MTQ Ke 41

astakamtqbengkalisBENGKALIS,suarariau.com – Harapan masyarakat agar Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman dapat membuka secara resmi Musabaqah Tilatil Qur’an (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, nampaknya bakal terwujud.

Pasalnya, meskipun beberapa hari lalu sempat beredar kabar bahwa Andi Rachman, begitu orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning akrab disapa, tak bisa hadir, hari ini, Jum’at (23/09/2016), diperoleh informasi Gubri dapat dipastikan akan membukanya.

“Tadi, sekitar pukul 13.20 WIB, saya konfirmasi ke Kepala Bagian Kesejahteraan (Kesra) untuk menanyakan kepastian kedatangan Gubri untuk membuka secara resmi MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Bengkalis,” jelas Kepala Bagian Humas, Johansyah Syafri.

Menurut Johan, sesuai keterangan Kabag Kesra itu, Gubri dapat dipastikan bakal hadir dan akan membuka MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang untuk kali pertama ditaja di Rupat Utara tersebut.

Ditambahkannya, pembukaan MTQ yang akan berlangsung hingga Kamis (29/9/2016) mendatang yang pelaksanaan dipusatkan di lapangan Gedung Medang Perkasa, Tanjung Medang itu, akan dilaksanakan Sabtu (24/9/2016) malam, besok.

“Sedangkan Jum’at malam ini, akan dilakukan malam ta’aruf serta pelantikan majelis dan dewan hakim. Sementara Sabtu siang besok akan dilaksanakan kegiatan pawai ta’aruf serta pembukaan bazar dan pameran MTQ ke-41,” pungkas Johan.( Mulak Sinaga )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>