KASMOT Bengkalis Berhasil Selenggarakan Classic Bike Day Sesumatera

lsp_9378BENGKALIS, suarariau.comEvent / acara Classic bike day 2016 se-sumatra yang ditaja Komunitas Motor Tua ( KASMOT ) Bengkalis berjalan sukses

Suksesnya event yang digelar mulai tanggal 7 -8 Oktober 2016 di  ) di Lapangan Tugu Bengkalis terungkap dari pengakuan panitia seksi acara Boyke KASMOT Bengkalis

Hasil dari registrasi yang diterima panitia classic bike day 2016 se-sumatra, tercatat sebanyak lebih dari 1300 biker dan lebih dari 170 Komunitas yang hadir di Bengkalis negeri junjungan ini, mulai dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Lampung.

Selain dari Pulau Sumatera ada peserta yang berasal dari Bali yaitu Ama Galang dari komunitas Arson Bali yang telah menjelajah seluruh pelosok Nusantara dengan menggunakan motor CB 100, ada juga yang berasal dari Tangerang, Banten.

Dan menurut panitia, angka peserta yang hadir itu sangat fantastis dan luar biasa, hal ini melebihi dari target yang kami perkirakan, yakni sebanyak 1000 orang peserta. Kami bangga kasmot Bengkalis bisa menghadirkan banyak biker di Kota ini. Ujar pria yang akrab disapa Boy ini menjelaskan.

Berbagai agenda dijalankan sempena helat classic bike day 2016 se-sumatra ini, salah satunya Touring Wisata ke Pantai Selat Baru, yang dilepas langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono pada Sabtu (8/10/16).

Touring Wisata ke Pantai Selat Baru ini selain diikuti seluruh biker, juga diikuti Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf SIK beserta jajarannya, semua membaur menjadi satu tanpa memandang “baju”, hal ini menambah  kehangatan dan kesemarakan event ini.

Pada malam harinya diadakan malam Pembagian pemenang Motor Kontes dan hiburan dengan menghadirkan Band Regee yang berasal dari Yogyakarta.

Semua biker dan masyarakat membaur menjadi satu dan bergoyang mengikuti alunan musik regee yang membuat lapangan tugu Bengkalis terasa  sesak padat oleh ribuan biker dan masyarakat Bengkalis. Puncak acara ini ditutup dan diramaikan dengan pesta kembang api yang telah disiapkan panitia sebelumnya.

Ucapan terima kasih disampaikan segenap panitia event classic bike day 2016 se-sumatra kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Pemda Bengkalis yang telah mensupport dan memfasilitasi event ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Kapolres AKBP Hadi Wicaksono beserta jajarannya yang ikut serta mensukseskan acara classic bike day 2016 se-sumatra ini. Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Seluruh Donatur-donatur yang ikut membantu sehingga acara ini sukses dijalankan.

Rasa bangga dan hormat kami sebagai panitia acara teramat dalam bukan hanya karena acara ini sukses dijalankan, akan tetapi terlebih dari itu kami sangat sangat bangga bisa menghadirkan ribuan biker yang berasal dari pulau Sumatera di Bengkalis negeri junjungan  ini, inilah cara kami Kasmot Bengkalis mengenal dan mempromosikan Bengkalis kepada kawan-kawan yang berasal dari luar.

Harapannya semoga kedepan Kasmot Bengkalis bisa membuat acara ini kembali dan bisa lebih baik serta meriah lagi.Ujar Boyke yang juga berprofesi sebagai PNS di Pemda Bengkalis ini mengakhiri.( Mulak Sinaga )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>