Semarakkan HUT Ke 52, Golkar Rohil Selenggarakan Jalan Santai

images-37ROHIL,suarariau.com– DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau akan menggelar gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 52 Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada  hari Minggu,  (23/10/16) mendatang.

Gerak jalan santai tersebut menurut pihak panitia, akan dipusatkan di Simpang Bakti tepatnya diLapangan Bola Kaki Putri Hijau, Kecamatan Sidinginan.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Rohil sekaligus Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Rokan Hilir, Afrizal kepada wartawan, Selasa (18/10/16) di Bagansiapiapi.

Menurutnya kegiatan gerak jalan santai itu merupakan salah satu momentum silaturahmi untuk mempersatukan kader Golkar serta pengabdian Golkar kepada rakyat.

Untuk itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil untuk bersama-sama menghadiri dan mengikuti gerak jalan santai serta berbagai kegiatan lainnya yang akan digelar.

“Acara HUT Golkar ke- 52 terlebih dahulu diawali dengan senam pagi lalu dilanjutkan dengan jalan santai. Kemudian malam harinya dilanjutkan lagi dengan ceramah agama,” ujarnya.

 Gerak jalan santai sempena HUT ke-52 Golkar nanti juga direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno.

Ditambahkannya jalan santai ini  dapat diikuti oleh semua masyarakat  dan ikut untuk berpartisipasi. Selain itu, DPD II Golkar Rohil saat ini juga sedang membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang nantinya akan digelar di Gedung Serbaguna, Kota Bagansiapiapi.

“Pelaksanaan Musda kami masih menunggu surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar,” ucapnya. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>