Ditemui Mahasiswa KKN, Ketua DPRD Rohil Harapkan Kontribusi ke Masyarakat

daaaaaaRohil, suarariau.com –Ketua DPRD Kabupaten Rohil Nasruddin Hasan menerima 5 mahasiaswa Universitas Riau yang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN).¬†Pertemuan yang dilakukan di Aula Kantor DPRD Rohil ini tampak hadir Sekretaris DPRD Syamsuri Achmad, Rabu (27/7/2016).

Dihadapan mahasiswa KKN, Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan mengatakan atas nama lembaga rakyat memberikan dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa.

Ketua DPRD Rohil mengharapkan mahasiswa KKN dapat memberi kontribusi dan sumbangsih pemikiran terhadap masyarakat daerah.

“Sehingga hasil KKN dapat mengutip stuasi dan kondisi lingkungan desa-desa yang ada di Kecamatan Bangko nantinya,” ujarnya.

Sementara Koordinator Mahasiswa KKN Wilayah Kecamatan, Febriadi mengucapkan terimakasih banyak karena telah dapat bertemu lansung dengan Ketua DPRD dan anggota DPRD lainnya.

“Apresiasi kami sampaikan dengan perasaan bangga atas sambutan saran ketua DPRD terhadap kami,” kata Perwakilan koordinator KKN.

Dia menambahkan bahwa mahasiswa yang akan melakukan KKN sebanyak 160 Mahasiswa.¬†“Sasaran KKN diantaranya disejumlah pedesaan yang ada di Kecamatan Bangko,” tutup febriadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>