Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wabup Rohil: Narkoba No, Olahraga Yes

20161028_084707ROHIL,suarariau.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke- 88 yang jatuh pada tanggal  28 Oktober 2016. Wakil Bupati (Wabub)  Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Drs Jamiluddin mengajak seluruh generasi muda terus meningkatkan prestasi melaui cabang  olahraga menuju Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik lagi sesuai tema.

“Baru-baru ini saya membuka berapa event olah raga seperti futsal dan bola kaki di Kecamatan Tanah Putih dan saya mengatakan selalu kepada para pemuda, ‘Narkoba’ no, olahraga yess,” kata Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin kepada sejumlah wartawan, Jumat (28/10/16) di Halaman Kantor Bupati, Jalan Merdeka, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Menurutnya ada tiga karakter dan kapasitas yang perlu dikapitalisasi setiap generasi muda untuk memenangi pertarungan masa depan. Dan untuk mewujudkan harapan tersebut, warga Rohil harus mempedomani tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia”.

Pertama, diperlukan generasi muda yang memiliki kualitas integritas yang tinggi. Pasalnya, Kabupaten Rokan Hilir di masa depan sangat membutuhkan anak muda yang  berintegritas tinggi dan memiliki mentalitas tinggi untuk membangun Kabupaten Rohil.

“Seperti kata Bung Karno, berikan aku sepuluh pemuda, niscaya akan aku guncangkan dunia,” kata Wabup menirukan. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>