Bupati Amril Terima Kunjungan IKJR Mandau

img_2612BENGKALIS,suarariau.com–Jum at ( 4/11/16 ) kemarin Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, menerima kunjungan Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kecamatan Mandau, di Rumah Kediaman pribadinya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir

Pada kesempatan itu, Bupati Amril, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan anggota IKJR Mandau, yang telah mengunjunginya, di rumah kediaman pribadinya tersebut.

Amril juga menghimbau, agar silaturrahmi dan persaudaraan tetap terjaga, serta persatuan dan kesatuan tetap terbina, sehingga kehendak dan cita-cita yang kita inginkan bersama dapat terwujud.

“Ibarat filosofi sapu lidi, kalau satu dia akan patah, tapi sudah banyak, siapapun tidak akan bisa mematahkannya, jadi semua suku harus bersatu dan memberikan kontribusi yang aktif di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Begitu juga IKJR Mandau, Amril berharap, agar tetap komit dan kosisten dalam membantu mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan yang kita cintai ini.

“Jadi semua elemen masyarakat bisa saling bahu-membahu, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, sehingga apapun persoalan di Negeri Junjungan ini, bisa kita selesaikan dengan sebaik mungkin,” ujar mantan Kepala Desa Muara Basung.

“Mari kita bangun bersama-sama Negeri Junjungan ini agar masyarakatnya maju dan makmur, perbedaan suku dan ras itu kita jadikan sebagai rahmat, bukan untuk mencari kelemahan masing-masing,” harapnya.

Pengurus IKJR Mandau, pada kesempatan itu juga memberikan cendramata kepada Bupati Amril, sebagai tanda kenang-kenangan.

Sebelumnya, pada Kamis (3/11/16) yang lalu, Bupati Amril juga berkesempatan melantik Pengurus Majelis Suku Sakai Riau, masa bakti 2016-2021, di halaman Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Mandau.( Mulak Sinaga )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>