*Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan* Wabup Rohil Ajak Masyarakat Tingkatkan Nilai-Nilai Pahlawan

img_20161110_145651

Wabup Rohil tabur bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bakti

Rohil, suariau.com  – Guna memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 70 yang jatuh pada 10 November 2016, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Drs Jamiluddin didampingi Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan mengamalkan nilai-nialai hari kepahlawanan didalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi Inspektur  Upacara (Irup) Hari Pahlawan 10 November 2016 yang dilaksanakan, Kamis (10/6) di halaman Kantor Bupati Rokan Hilir, Jalan Merdeka, Kota Bagansiapiapi.

Usai memimpin upacara Hari Pahlawan Nasional 10 November 2016, Wakil Bupati Rokan Hilir tidak lupa melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bakti yang berada di Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rokan Hilir.

Dalam kesempatan itu Jamiluddin mengajak seluruh masyarakat Rokan Hilir agar selalu memupuk rasa kesetiakawanan dengan memiliki sosial yang tinggi sehingga persahabatan  dapat terjaga, bertumbuh dan berkembang sehingga menjadi modal utama untuk menyelesaikan segala permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

Baik itu masalah dari segi kemiskinan, pengangguran, keterlantaran, keterpencilan sampai masalah bencana alam dan masalah sosial lainya.

“Dengan kesetiakawanan dan jiwa sosial dapat kita wujudkan dengan saling menghargai dan saling tolong menolong dengan yang lain. Dan begitu juga sebaliknya,” imbuh Wabup. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>