HUT KORPRI ke – 45 Pemerintah Beri Tanda Kehormatan Satya Lencana Satya Karya Kepada ASN 30-10 Tahun Mengabdi

Rohil, suarariau.com – Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke – 45 tahun 2016, Bupati Rokan Hilir, H Suyatno meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bukan malah dilayani oleh masyarakat.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya saya dan saudara memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Bupati Rohil, H Suyatno usai memimpin HUT KORPRI ke – 45 dihalaman Taman Budaya, Batu Enam, Selasa (29/11/16).

Selain Bupati Rohil, H Suyatno, turut hadir Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiludin, Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Plt Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan M.Si, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Bambang Sukisworo, seluruh Kepala Dinas, Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab Rohil.

Menurut Suyatno, ASN maupun Honorer mempunyai peranan penting dalam bidang program pembangunan di Rokan Hilir. Untuk itu, kata Bupati, pelayanan terbaik yang terbaik, disiplin dan tepat waktu itu yang harus diutamakan.

Dikatakannya, sisa waktu tinggal hanya satu bulan dari tahun 2016 menuju tahun baru 2017, untuk itu Bupati meminta kepada seluruh pejabat yang berwenang agar segera menyelesaikan segala kegiatan yang berkaitan dengan administrasi, baik lelang maupun yang lainnya agar segera membuat surat pertanggung jawaban (SPJ) agar seluruh kegiatan berjalan dengan maksimal.

Dalam HUT KORPRI ke 45 itu turut dibalut dengan pemberian Satya Lencana Karya Satya kepada ASN yang sudah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun dengan disiplin dan penuh pengabdian oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Adapun perwakilan penerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada Dahniar yang merupakan Asisten IV Bidang Administrasi Setdakab Rohil, Ferry H Parya yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan, dan Sariana menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 2 Bangko.

Kemudian perwakilan penerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun diberikan kepada Roy Azlan yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Rohil, Suarman saat ini menjabat sebagai Dokter Muda di RSUD DR. RM. Pratomo Bagansiapiapi, dan Dahniar merupakan Guru di SD Negeri 010 Bagan Punak, Kecamatan Bangko.

Selanjutnya, perwakilan penerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun diberikan kepada Siti Umi Khalimah saat ini menjabat sebagai Guru di SMA Negeri 2 Bangko, Rijalul Fikri menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Bangko, Andika Pratama menjabat sebagai Lurah Bagan Barat Kecamatan Bangko, dan Eko Prastyo Purnomo merupakan Staf di Badan Kepegawaian Daerah Rohil. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>