Jajaran Pemkab Rohil Laksanakan Apel Perdana di Lapangan Taman Budaya Batu Enam

ro1

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik Rohil, Amirudin MM pimpin apel bersama di Lapangan Taman Budaya, Komplek Perkantoran Batu Enam

Rohil, suarariau.com -Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau beserta seluruh jajaran melakukan apel perdana di Lapangan Taman Budaya, Komplek Perkantoran Batu Enam, Senin (5/12/16).

Yamg mana sebelumnya Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan apel dan kegiatan olahraga  di Halaman Kantor Bupati lama yang terletak di Jalan Merdeka, Kota Bagansiapiapi.

Seiring dengan difungsikannya Kantor Bupati yang baru yang terletak di Komplek Perkantoran Batu Enam, maka seluru kegiatan apel dan kegiatan senam pagi akan dipusatkan di Lapangan Taman Budaya Komplek Perkantoran Batu Enam ini.

Apel bersama seluruh jajaran Satun Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Rohil ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Rokan Hilir, Ir Amiruddin MM, sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Ronal SP.

Dalam sambutannya, Amiruddin MM mengatakan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Rohil bahwa pada hari ini sudah memasuki tanggal 5 Desember 2016.

Untuk itu Ia meminta kepada seluruh SKPD agar segera menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang berada dilingkungannya untuk menyerahkan laporannya kepada Bupati Rokan Hilir melalui berita acara yang ditujukan kebagian perlengkapan sekretariat daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Amirudin juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh peserta apel yang sudah mengikuti kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin agar dapat lebih ditingkatkan lagi baik secara kuantitas maupun kualitas. (rilis humas pemkab rohil/wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>