Pemkab Rohil Menghimbau Pedagang Makmin Pindah Ke Lokasi Baru

Rohil, suarariau.com –Kepala Kantor (Kakan) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Safrianto melalui Kepala Seksi (Kasi) Operasi, Saafi’i mengungkapkan kepada awak media, Selasa (6/12/16), seiring dengan sudah ditempatinya Outlet pusat bergadang makanan dan minuman yang terletak di Tugu Elang, Komplek Perkantoran Batu Enam sejak tahun 2015 lalu.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menghimbau kepada seluruh  pedagang makanan dan minuman yang masih tinggal dilokasi lama agar segera pindah kelokasi yang baru yakni  di Tugu Elang Centre Komplek Perkantoran Batu Enam. Namun, hingga kini himbauan itu belum juga diindahkan para pedagang yang sudah mendapatkan Outlet dilokasi baru tersebut.

“Kita sudah menyampaikan kepada para pedagang agar merobohkan tempat dagangan yang berada dilokasi lama itu, jadi kita sampaikan lagi kepada mereka agar segerah merobohkan sendiri bangunan dilokasi yang lama itu,” kata Syafi’i.

Ditambahkannya, jika para pedagang tidak mengindahkan himbauan pemerintah tersebut, pihaknya akan segera membongkar lapak jualan yang dimaksud. Menurutnya, lokasi dagangan lama tersebut harus steril dari bangunan dagangan makanan dan minuman karena dilokasi itu akan di buat taman.

“Nantinya lokasi itu akan dijadikan taman, makanya harus steril dan tidak ada bangunan ladi dilokasi itu. Untuk itu diminta kepada para pedagang yang memiliki lapak di lokasi lama agar segera dibongkar,” pungkasnya. (wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>