Bulan Januari Mutasi Besar-Besaran Jabatan Di Pemkab Rohil

Rohil, suarariau.com -Pasca dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda), Surya Arfan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitif.  Pada bulan Januari 2017 mendatang Bupati Rokan Hilir, Riau, H Suyatno merencanakan akan melakukan mutasi jabatan secara besar-besaran diseluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Rohil.

“Saya akan melakukan mutasi jabatan  secara besar-besaran pada bulan Januari 2017 mendatang, khususnya di eselon II agar pada Januari 2017  segala kegiatan akan ditandatangani oleh pejabat baru,” kata H Suyatno usai melantik Surya Arfan menjadi Sekda definitif, Selasa (20/12/16) di Gedung Serbaguna, Kota Bagansiapiapi.

Ditegaskannya, mutasi jabatan secara besar-besaran ini perlu dilakukan guna meningkatkan kualitas kerja dan penyegaran jabatan diseluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintahan khususnya eselon II sehingga potensi masing-masing pejabat yang akan menduduki jabatan baru bisa diketahui.

Dan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017 mendatang seluruh kegiatan sudah ditandatangani oleh sekda definitif, baik itu amprah gaji, Rencana Kerja Anggaran (RKA) dan seluruh kegiatan lainnya diseluruh SKPD.

“Hari ini induk gerbongnya sudah dilantik, tinggal gerbongnya aja agar kegiatan diseluruh SKPD bisa berjalan cepat,” tegas Bupati. (wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>