Mitra Ponsel Adakan Layanan Pembayaran Rekening Listrik dan Air

IMG_20170209_113121BENGKALIS,suarariau.com — Mitra phonsel adalah salah satu  toko penjualan ponsel terlengkap di Bengkalis.Dan sebagai usaha penjualan berbagai merek ponsel. Kini Mitra Ponsel hadir dan melayani pembayaran rekening listrik dan air PDAM di Kabupaten Bengkalis

Layanan Mitra Ponsel yang terletak di Jalan Jend. Sudirman, dan Jalan Jend. Ahmad Yani ini buka dari pukul 08.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Selain membuka dan menyediakan jasa layanan pembayaran rekening dan Air PDAM, Mitra Ponsel itu juga memberikan pelayanan diskon besar-besaran dan assesorisnya ponsel android berbagai merk.

Hal tersebut disampaikan langsung Hermanto, selaku pemilik usaha yang akrab disapa Atek ini mengatakan,bahwa selain penjualan ponsel, Mitra juga membuka layanan pembayaran atau tagihan rekening listrik serta rekening air PDAM secara elektrik, tanpa menunggu antrian berjam-jam.

“Kita juga berikan harga yang sesuai dengan ketentuannya. Bisa bayar rekening listrik dan rekening air secara cepat,  selain itu juga kita membuka service ponsel berbagai merk, dan menjual assesoris ponsel terlengkap, artinya apa yang ada di toko kami, tidak ada di toko lainnya di Bengkalis ini,”terang Atek kepada wartawan Posmetro Mandau.

Menurut Hermanto, pihaknya juga membuka beberapa promo harga ponsel dengan merk tertentu. Promo itu menurut dia masih berlaku dan sudah banyak pelanggan yang sudah memiliki ponsel promo di tahun 2017 ini. Dalam hal ini menurut Hermanto termasuk pemberian promo di awal tahun 2017 dan perayaan Tahun Baru Imlek 2568 Tahun 2017 lalu.

“Kalau ingin mendapatkan ponsel baru berbagai merk, Mitra Ponsel juga membuka pelayanan kredit melalui perusahaan pembiayaan, melalui persyaratan yang telah ditentukan. Program ini sudah lama dilaksanakan, dan sudah banyak yang menikmatinya,”katanya.( RILIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>