Kadiskop Rohil Tinjau Sentral PKL

IMG-20170211-WA0003ROHIL,suarariau.com –Jum at ( 10/02/17 ), Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau H Wazirwan Yunus melakukan peninjauan di sentral Pedagang Kaki Lima (PKL) dilokasi wisata Sungai Rokan di Batu Enam.

 Dalam kunjungannya, mantan Kepala Badan Perbatasan itu langsung disambut oleh salah seorang pedagang panganan yang bernama Paidi.

 Dalam pertemuan itu Paidi mengeluhkan tidak adanya sumber air bersih dimusholah didaerah itu sehingga para pengunjunjung yang ingin menjalankan ibadah merasa kesulitan untuk bersembahyang.

 Selain itu, Paidi juga mengeluhkan lokaso parkir diwilayah itu, kata Paidi, jika musim penghujan tempat parkiran akan digenangi air karena tidak ada pembungan air atau parit pembuangan air.

 Selain membutuhkan sarana air bersih, para pedagang didaerah itu juga memerlukan tong sampah satu unit setiap pedagang sehingga sampah-sampah yang berada dilokasi sentral PKL tidak berserakan.

 Menanggapi hal tersebut, Wazirwan Yunus langsung menerima seluruh keluhan yang disampaikan oleh para pedagang yang berada di sentral PKL di Batu Enam tersebut.

 Dia juga berjanji akan mengusulkan seluruh keluhan mereka dan akan memenuhi kebutuhan yang diperlukan termasuk sara air bersih yang dibutuhkan sehingga para pedagang dan pengunjung merasa nyaman dilokasi itu.

 “Kita akan usulkan dan penuhi semua kebutuhan para pedagang disentral PKL ini sehingga pegunjung dan pedagang disini merasa nyaman,” katanya. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>