Polsek Bangko Musnahkan 3 Kilogram Ganja Milik DPO

DSC_0643ROHIL,suarariau.com – Kamis ( 09/02/17 ),Jajaran Kepolisian Sektor Bangko musnahkan narkoba jenis ganja kering seberat 3 kilogram di Halaman Mapolsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Pemusnahan Barang Bukti tersebut juga dihadiri Kepala Seksi Pidana Umum dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Sobrani Binsar SH, Kapolsek Bangko Kompol Agung Triyadi Sik, perwakilan BNK Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam pemusnahan itu Kompol, Agung Triyadi memaparkan  bahwa kronologi  kegiatan pemusnahan barang bukti milik DPO berinitial A adalah hasil pengungkapan dari tersangka P dan D yang dilakukan pada tanggal 17 Januari 2017 lalu

Diceritakan oleh Agung, mulanya polisi menangkap seorang pria berinisial P (27) di Jalan HSuhada,  Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

Pelaku sempat mengecoh polisi yang coba untuk mendekatinya dengan cepat-cepat tersangka membuang dua bungkus kertas hps yang dibawanya, setelah dilakukan pengecekan ternyata di dalamnya ada dua paket ganja kering.

Tersangka P juga menyebutkan asal ganja itu dari tersangka berinisial  A, Warga Jalan Melur, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Rohil. Lalu polisi mendatangi tempat yang disebutkan tersangka P dan sekira pukul 22.30 WIB saat berada di Gang Melur polisi melihat sedang berada dekat dengan kediaman A.

Pada saat yang bersamaan tersangka D sedang berada disitu, saat diperiksa tersangka membuang ganja yang berhasil didapati polisi sebanyak tiga bungkus.

Dari hasil penyelidikan akhirnya pihak kepolisian menemukan tiga kiligram ganja dirumah tersangka DPO milik A.”Hingga kini pemilik ganja masih buron,” kata Agung.

Para tersangka yang menggunakan pakaian tahanan warna orange dan penutup kepala jenis sebo saat acara pemusnahan barang bukti di Mapolsek Bangko turut didampingi Penasehat Hukum para tersangka, Irvan SH. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>