Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan

images (1)ROHIL,suarariau.com –  Kamis (16/2/17) kemarin, Jajaran Kepolisian Sektor Kubu menangkap seorang pria berinsial Rd (25) Warga Jalan Tanujung Leban, Kepenghuluan Tanjung Leban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.
Rd ditangkap pihak kepolisian karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang korbannya yang bernama Jhoni (23), Warga Jalan Dusun Sepakat, RT 002/003, Kepenghuluan Sungai Kubu Hulu, Kecamatan Kubu dengan menggunakan benda tajam mirip kunci leter T.
Dari tangan tersangka pihak kepolisian mengamankan satu buah senjata tajam mirip kunci leter T, satu baju  dan satu celana jenans panjang sebagai barang bukti.
Penangkapan ini dilakuakan berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LP/07/II/2017/Riau/Res Rohil/Sek Kubu, tanggal 17 Februari 2017.
Informasi yang berhasil dirangkum dari pihak Kepolisian Resort Rokan Hilir, Jumat (17/2/17) melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir, Aiptu Yusran Pangeran Cherry SH mengatakan kepada wartawan.
Peristiwa ini bermula pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 kemarin sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu korban bersama dua orang temannya sedang berada di Jalan Parit Mati Ali, RT 007/001, Dusun Sempurna, Kepenghuluan Tanjung Leban, Kecamatan Kubu, Rokan Hilir sedang menghadiri pesta pernikahan dirumah teman korban bernama Sanip.
Pada saat yang bersamaan tersangka langsung menghampiri korban untuk mengajak berkelahi dan perkelahian itu pun tidak dapat dihindarkan sehingga tersangka dan korban terlibat perkelahian satu lawan satu, namun secara tiba tiba tersangka mengeluarkan sebatang besi mirip dengan kunci T dari pinggangnya dan langsung menikam korban secara membabi buta.
Atas kejadian itu korban pun mengalami sejumlah luka tusuk dibagian bahu kanan, punggung dan bagian rusuk korban sehingga  darah pun bercucuran dari tubuh korban.
Melihat perkelahian berdarah tersebut, warga yang tengah menghadiri acara pesta pernikahan itu pun langsung melerai perkelahian itu.
Tidak senang dengan kejadian itu akhirnya korban pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian setempat. Tidak butuh waktu lama akhirnya tersangka langsung ditangkap dan digelandang ke kantor polisi sektor Kubu.
“Tersangka kini sudah kita amankan di Polsek Kubu guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Pangeran Cherry. (wis).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>