Panpel BSL dan PSBS Bagi Bagi Doorpres Kepada Penonton

IMG_5359BENGKALIS,suarariau.com — Panitia Pelaksana (Panpel) BSL (Bengkalis Super League)  berkolaborasi dengan Suporter PSBS sengaja menyediakan doorpres untuk di bagi bagikan kepada penonton dalam laga Bengkalis Super League (BSL) babak I Group G antara Bina Tama Vs Bosca Pinggir yang diadakan di Stadion Panglima Muhammad Ali (PMA) Bengkalis.Minggu (27/3) kemarin

Sebelum penyerahan doopres, panitia terlebih dahulu memilih dua dari penonton BSL untuk mengikuti permainan atau game yakni tendangan atau Penalty Challenge di depan titik garis putih depan muka gawang. Setelah ke dua peserta yang di pilih berhasil menyelesaikan permainan maka mereka diberikan doorpres.

Koordinator Lapangan (Korlap) Doorpres BSL Tahun 2017, Dinda Siti Khairunnisa bersama sejumlah suporter PSBS, Senin (27/3) kemarin mengatakan, doorpres ini diberikan kepada penonton yang resmi atau membeli tiket, dan sewaktu-waktu akan terpilih. Setelah terpilih, penonton diminta menunjukkan tiket masuk saat menonton pertandingan di hari tersebut.

“Jadi ini menjadi motivasi kita bagi penonton, artinya kami bersama Suporter Young Terubuk, dan panitia pelaksana BSL Tahun 2017 sudah menyiapkan hadiah atau doorpres bagi penonton, sehingga penonton selain terhibur juga bisa mendapatkan doorpres dari kami,”kata Dinda Siti Khairunnisa didampingi Nando dan kawan-kawan kemarin.

Untuk doorpres hari ini, terpilih satu penonton dari sporter Bina Tama, dan satu sporter dari Bosca Pinggir. Kegiatan dilaksanakan saat jedah waktu babak pertama. Kegiatan ini terlaksana berkat sumbangsih dari penonton juga yang telah membeli tiket masuk sebesar Rp 5 ribu, sekali pertandingan.

“Supaya greget, dan terhibur, maka dari itu kita buat penyerahan doorpresnya juga menarik, jadi doorpres ini akan terus berjalan. Maka kita berharap, suporter dan penonton juga sama-sama menjaga sportifitas dan keamanan selama pertandingan,”katanya.(MXH/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>