OTK Bakar Kantor PGN Perwakilan Dumai

3148_Kantor-PGN-Perwakilan-Dumai-Dibakar-OTKDUMAI,suarariau.com –Kantor perwakilan PT PGN (Perusahaan Gas Negara) perwakilan Dumai,Senin (10/04/17) siang tadi terlihat terbakar

Kantor PT PGN yang terletak di Jalan Sidorejo, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Dumai, Riau itu kabarnya sengaja dibakar oleh OTK (Orang Tak di Kenal)

Informasi yang dirangkum di lapangan menyebutkan bahwa orang yang pertama sekali mengetahui adanya kebakaran adalah supir (driver) PT PGN bernama Figi (21).

Fegi melihat asap hitam mengepul dari arah pintu depan kantor PT PGN, melihat adanya kobaran api,Figi memanggil Security kantor bernama Rahmat (30) yang berada di lantai dua.

“Ketika diketahui ada kebakaran saya lansung memberi tahu sekuriti kantor, dia langsung melompat lewat tembok belakang kantor dan melihat kondisi diluar,”Kata Fegi.

Secara terpisah Rahmat saat dikonfirmasi membenarkan adanya musibah kebakaran di kantor PT PGN Perwakilan Dumai.Atas kejadian kebakaran itu, dirinya mengaku melompat dan berusaha menggeser sumber api yang mulai menjalar kebangunan kantor.

“Ban yang sengaja dibakar tepat di depan pintu kantor sudah terbakar cukup besar. Dengan cepat saya geser dan menyemprotkan racun api untuk memadamkan,”  kata Rahmat.

Dalam kejadian ini menurut Rahmat tidak korban jiwa. Namun seluruh dinding kantor PT PGN Perwakilan Dumai menurutnya nyaris hangus di lalap si jago merah. Dan seluruh proses penyelidikan menurut Rahmat telah ditangani oleh Polres Dumai.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>