Untuk Menuju Riau I, Bupati Siak Mohon Doa Restu Kepada Masyarakat Rokan Hilir

20170414_180722ROHIL,suarariau.com– – Bupati Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Drs Syamsuar melakukan kunjungan silaturahmi  sekaligus memohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk menuju Riau satu pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018 yang akan datang.

Hal itu diungkapkannya kepada sejumlah wartawan saat melakukan kunjungan hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Siak dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang dibungkus dengan laga persahabatan bola kaki antara Pemerintah Siak dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang perhelatannya dilaksanakan di Lapangan Koni, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Jumat (14/04/2017).

“Alhamdulillah kami dari Kabupaten Siak cukup ramai hari ini, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda Rokan Hilir, khususnya kepada Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,” sebutnya.

Selain itu, Drs Syamsuar juga menyebutkan bahwa kunjungan muhibah ini sekaligus mengikat tali persaudaraan dalam rangka adanya kerjasama antar daerah dimasa yang akan datang.

“Hari ini ada beberapa  kegiatan olah ragah yang kami kami ikuti, mulai dari bola kaki, tenis lapangan, bola volly dan bulu tangkis, sebagai bentuk silaturahmi kami,” katanya.

Dalam kesempatan itu pihaknya merasa bangga dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama jajarannya yang hari ini telah memberikan kesempatan dan sekaligus memberikan jamuan dengan baik.

“Kami banggakan sekali bahwa hari ini kami juga didukung oleh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. Mudah-mudahan ini dapat meningkatkan persaudaraan diantara Kabupaten Siak. Utusan dari Rokan Hilir juga kami tunggu kehadirannya nanti di Siak dalam rangka meningkatkan semangat kekeluargaan diantara kedua daerah,” ujarnya.

Dia menambahkan, di luar kunjungan juga, tadi pagi dirinya juga menyempatkan diri untuk ber ziarah ke makam orang tuanya yang berada di Jumrah, Kabupaten Rokan Hilir sekaligus bersilaturahmi dengan semua keluarga yang berada di Kabupaten Rokan Hilir, mulai tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Insya Allah dalam Pilkada Tahun 2018 nanti kami akan mengikuti semua tahapan Pilkada semoga rakyat Rokan Hilir dapat mendukung kami dan mudah-mudahan kita berharap kedepan Provinsi  Riau bisa lebih bagus, lebih baik, lebih jaya dan lebih maju lagi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Selain melakukan kunjungan ke Kabupaten Rokan Hilir, H Syamsuar bercerita, minggu depan pihaknya juga akan melakukan kunjungan ke wilayah pesisir lainnya seperti Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti.

Dikatakannya,  kehadirannya juga sekaligus untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan seluruh daerah, mulai dari kabupate  dan kota di seluruh wilayah Provinsi Riau.

“Target kami wilayah pesisir dulu, itulah hari ini kami sampaikan mohon ijin dan mohon doa restu dari seluruh masyarakat Rokan Hilir dan masyarakat seluruh daerah Riau lainnya,” ucapnya. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>