Kepergok Mencuri Seorang Warga Panipahan Diringkus Polisi

IMG-20170427-WA0034ROHIL,suarariau.com – Karena keperogok melakukan pencurian dari kolong rumah, seorang warga Panipahan, Rokan Hilir bernama Rianto alias Anto (21),Selasa (25/04/17 terpaksa di ringkus pihak Polsek Panipahan

Pada hari Selasa ( 25/04/17) sekitar Pkl 17.00 WIB Anto di duga telah melakukan pencurian dari rumah milik warga Jalan Bakti RT 01 RW 02, Kelurahan Panipahan Kota, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir bernama Bambang (44)

Informasi yang diperoleh dari Polisi, kejadian ini bermula pada hari Selasa (25/04/2017), sekira pukul 06.00 WIB, saat itu korban terbangun dari tidur dan melihat dinding rumah miliknya yang terbuat dari papan sudah dalam keadaan terbongkar.

Kemudian korban mengecek barang-barang yang ada dirumahnya, setelah dicek ternyata ada barang yang hilang, yakni  1 buah henphone merk Mito, 1 buah mainan kalung emas dan 1 buah cincin.

Kemudian sekira pukul 15.00 WIB korban ada melihat orang sedeng berenang dibawah kolong rumahnya dan menyebabkan korban  mencurigai bahwa orang tersebut adalah diduga sebagai pelaku.

Karena curiga, kemudian korban memanggil orang yang sedang berenang tersebut, setelah dipanggil dan ditanyai, ternyata orang tersebut memakai salah satu barang milik korban yang hilang yaitu berupa cincin milik korban.

Atas kejadian itu, korban pun melaporkan perihal itu kepada pihak Kepolisian Sektor Panipahan.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, personil dari polsek Panipahan menggelandang tersangka.

Kini tersangka terpaksa meringkuk sel tahanan milik Mapolsek Panipahan guna di proses lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis Sik melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir, Aiptu Yusran Pangeran Cherry SH, Kamis (27/04/2017) kepada wartawan melaui pesan elektroniknya.

“Saat ini barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Panipahan,” kata Pangeran Cherry SH. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>