Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polisi Rokan Hilir

IMG-20170428-WA0035ROHIL,suarariau.com — Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis Sik Jum at ( 28/04) menjadi inspektur upacara dalam ¬†acara serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira di lingkungan Polres Rokan Hilir

Serah terima jabatan dari Kabag Ops Polres Rokan Hilir, Kompol M Idris ke Kompol Dody Harza Kusuma SH, Sik, M.Si dan  Kapolsek Tanah Putih: Kompol Maison SH ke Kompol Sanusi dan Kapolsek Panipahan, AKP Kamsir SH ke Iptu Zulmar SH, itu dilaksanakan Halaman Apel Mapolres Rokan Hilir

Kompol M Idris yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Rokan Hilir.akan di mutasi dan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Kuansing sementara Kompol Dody Harza Kusuma SH, Sik, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinapelan, Polresta Pekanbaru di pindah tugaskan menjadi Kabag Ops di Polres Rohil.

Demikian halnya Kompol Maison SH yang sebelumnya Kapolsek Tanah Putih akan menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Ops di Polres Indragiri Hilir, sementara Kompol Sanusi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Riau kini menjadi Kapolsek Tanah Putih Rokan Hilir.

Sementara AKP Kamsir SH yang sebelumnya Kapolsek Panipahan,dipromosikan  menduduki jabatan baru sebagai Paur 5 SPK SPKT Polda Riau, dan sebagai penggantinya di Polsek Panipahan pihak Polda Riau melalui Kapolres Rokan Hilir melantikmantan KBO Sat Reskrim Polres Rokan Hilir Iptu Zulmar SH

Dalam pidatonya, Posma Lubis mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah melakukan pengabdian di Mapolres Rokan Hilir.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terimaksih dan selamat atas promosi jabatan baru yang dipercayakan pimpinan kepada saudara,” katanya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, dia juga berharap agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas yang ada didepan, seperti persiapan antipsipasi dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta giat operasi Kepolisian.

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria Sik, SIP, bertindak sebagai perwira upacara, sedangkan komandan upacara dipimpin oleh Ipda Harley Tinambunan S.Sos, M.Si.

Giat turut dihadiri Waka Polres Rokan Hilir, Kompol Kurnia Sik, Ketua Cabang Bhayangkari dan seluruh anggota, para Kabag, Kasat, seluruh Kapolsek, seluruh personil dari seluruh polsek, dan personil Sat Pol Air. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>