Sadis..!! Seorang Pria Tega Cabuli Anak Tirinya Sampai Hamil

d3ROHIL,suarariau.com- – Unit Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Rokan Hilir berhasil meringkus seorang pria bernama M alias U bin Satan (57) yang diduga pelaku pencabulan terhadap anak tirinya berinisial DS (14) sampai hamil, Rabu (31/05/2017) sekira pukul 19.30 WIB.

Satan, warga Jalan Jauhari Mais RT 009 RW 003 Kelurahan Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Riau ini diringkus petugas di Bagansiapiapi saat berada di rumah salah seorang kerabatnya, setelah dilaporkan oleh ibu kandung korban bernama Ema Wati (39) warga Jalan Jauhari Mais, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam Laporan Polisi ber nomor:LP/11/V/2017/RIAU/RES ROHIL/SEK RIMBA MELINTANG tanggal 31 Me 2017 tersangka telah melanggar Pasal 76D jo Pasal 81 ayat (1) jo Pasal 76E jo Pasal 82 ayat (1) dan  Undang-Undang (UU) RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang (UU) RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Informasi yang berhasil di himpun dari Humas Polres Rokan Hilir, Kamis (01/06/2017) mengungkapkan, pada hari Rabu (31/05/2017) sekira pukul 07.00 WIB ibu korban merasa curiga dengan kondisi perut korban yang terlihat membesar seperti orang yang sedang hamil.

Melihat hal tersebut ibu korban mencoba bertanya kepada korban. “DS, coba kamu ceritakan siapa yang membuat kamu menjadi seperti ini,”.

Lalu korban menjawab. “Iya mak, aku mau jujur sama mamak, tapi aku jangan dimarahi dan dipukul. Aku seperti ini karena APA. Begitu ia biasa memanggil ayah tirinya. “APA yang melakukan semua ini sehingga aku menjadi hamil.

Ibu korban pun bertanya sekali lagi. “Apa betul APA yang melakukan semua ini..?. Lalu dijawab oleh DS. “Iya mak.

Ibu korban bertanya lagi kepada korban, sudah berapa kali melakukan hubungan terlarang itu, korban menjawab sudah 4 kali. “Sudah 4 kali mak, semua dilakukan di rumah kita,” kata korban menjawab pertanyaan ibunya dengan polos.

Setelah mendapat keterangan dari korban, ibu korban pun memanggil tersangka untuk menanyakan kebenaran itu, namun tersangka menyangkal semua apa yang telah diceritakan oleh korban kepada ibunya.

Namun sekira pukul 08.00 WIB dihadapan ibu korban tersangka berkata kepada korban. “Begini sajalah, sekarang kau kumpulkan pakaianku, terlepas aku ataupun bukan aku yang melakukannya biarlah DS pulang ke Panipahan, sampai disana nanti aku nikahi dia,” kata pelaku.

Atas peristiwa tersebut ibu korban merasa dirugikan atas apa yang telah dilakukan oleh suami sirihnya itu kepada putri kandungnya dan melaporkan peristiwa yang telah dialami putrinya kepada Polsek Rimba Melintang.

Setelah Laporan diterima oleh Piket Unit Pelayanan Polsek Rimba Melintang, sekira pukul 23.00 WIB. 2 orang personel Unit Reskrim Polsek Rimba Melintang, masing-masing bernama Brigadir Hanipah Siregar dan Brigadir Budi Trisna serta berdasarkan Surat Perintah Tugas (SP-GAS) Nomor:SP-GAS/11/V/2017/ yang diterima, tim reskrim berangkat menuju Bagansiapiapi untuk melakukan pencarian dan penangkapan terhadap tersangka.

Sekira pukul 02.00 WIB petugas berhasil membekuk tersangka di Bagansiapiapi, tepat di rumah salah seorang kerabatnya. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka nginap di rumah tahanan milk Polisi Sektor Rimba Melintang untuk di proses lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis Sik, melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir, Aiptu Yusran Pangeran Cherry SH, kepada wartawan.

“Tersangka ditangkap di Bagansiapiapi dan di tahan di Mapolsek Rimba Melintang guna penyidikan lebih lanjut,” kata Pangeran Cherry SH. (wis).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>