Gara gara Ngecer Sabu Sabu Tanpa Izin, AS Diringkus Polisi

IMG-20170616-WA0027ROHIL,suarariau.com– Agus Salim (35) warga Jalan Kapuas, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau berhasil diringkus petugas Polsek Bagan Sinembah, Senin kemarin (12/06/2017) sekira pukul 21.00 WIB karena mengecerkan sabu tanpa izin.

Tersangka ditangkap di palang pintu Perumahan DL Sitorus di Jalan Ring Road, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir bersama barang bukti berupa 1 bungkus rokok Sampoerna berisi 9 paket  sabu-sabu + 10 gram, uang tunai Rp3.250.000, 1 buah tas warna hitam berisi pakaian dan didalamya ditemukan 3 paket Narkotika jenis sabu-sabu, 25 bungkus plastik bening kosong dan 1 paket diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Informasi di himpun dari Humas Polres Rokan Hilir, Jumat (16/06/2017), pada hari Senin (12/06/2017) sekira pukul 20.30 WIB tim opsnal polsek Bagan Sinembah mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka bernama Agus Salim akan melakukan transaksi Narkotika di perumahan DL Sitorus di Jalan Ring Road, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah.

Kemudian sekira pukul 21.00 WIB tim opsnal polsek Bagan Sinembah yang di pimpin Kanit Reskrim Iptu Amru Abdullah Sik melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil menangkap tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka, petugas berhasil menemukan barang bukti Narkotika yang disimpan di saku celana miliknya.

Setelah dikembangkan, polisi melakukan penggeledahan ke sebuah kamar Hotel Anggrek di Simpang Martabak, Kepenghuluan Bagan Batu Barat,

Hasilnya, polisi berhasil menemukan sebuah tas berwarna hitam yang berisi pakaian beserta barang bukti seperti diuraikan di atas.

Selain di kamar Hotel, petugas juga melakukan penggeledahan sebuah kamar di dalam rumah di perumahan DL Sitorus, hasilnya, petugas menemukan kembali 1 bungkus plastik bening berisi butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan dibawah jok mobil.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Maplsek Bagan Sinembah guna kepentingan proses penyidikan lanjutan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis Sik melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Cherry SH, Jumat (16/06/2017) kepada wartawan.

“Tersangka kita tangkap di sebuah perumahan DL Sitorus bersama barang bukti, kini sudah kita amankan di Mapolsek Bagan Sinembah,” kata Pangeran Cherry SH. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>