Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan Dari Pihak Bea Cukai Bagansiapiapi

IMG-20170614-WA0013(1)ROHIL,suarariau.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2017, Bea Cukai Kelas II Bagansiapiapi santuni sejumlah anak yatim piatu di Aula Kantor Bea Cukai di Jalan Perniagaan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Rabu (14/06/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Acara yang berlangsung khidmat dan sangat sederhana ini turut dihadiri seluruh pegawai, staf dan Kepala Kantor Bea Cukai Bagansiapiapi, Suhartoyo.

Dalam sambutannya, Suhartoyo mengatakan acara ini sengaja digelar guna mempererat hubungan silaturahmi dan tali persaudaraan sesama pegawai dan seluruh staf pada momen bulan suci Ramadhan guna menambah semangat kerja di Pabean khususnya di Bagansiapiapi.

“Semoga melalui acara silaturahmi ini hubungan baik antara pegawai dan seluruh staf Bea dan Cukai Bagansiapiapi selalu tetap terjaga dengan baik,” kata Suhartoyo.

Dalam kesempatan ini, Suhartoyo juga mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada segenap pegawai dan seluruh staf kantor pengawasan dan pelayanan Bea dan Cukai dalam menjalankan tugas pengawasan dan pelayanan.

“Mari jadikan momen bulan Ramadhan ini menjadi ajang berbagi dan bersilaturahmi sebagai bentuk tali asih guna membantu sesama,” kata Suhartoyo. (wis).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>