Polres Rohil Gelar Operasi Rahmadniya Siak 2017

IMG-20170613-WA0043ROHIL,suarariau.com – Kepolisian Resor Rokan Hilir gelar Operasi Rahmadniya Siak 2017 yang digelar di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir, pada  Selasa (13/06/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Giat dibuka dengan laporan perwira latihan pra operasi Rahmadniya Siak 2017 oleh Iptu Ediwar SH kepada Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik dan dilanjutkan dengan pemasangan tanda peserta pelatihan yang di wakili oleh Bripda Bambang dan Bribda Dian.

Operasi Rahmadniya Siak 2017 sesungguhnya akan dimulai pada hari Senin (19/06/2017) sampai dengan Senin (03/07/2017) mendatang. Kegiatan tersebut turut di hadiri para Kabag, Kasat, Kanit, para perwira dan seluruh personil di lingkungan Polres Rokan Hilir.

Dalam arahannya, Kompol Kurnia Sik menyampaikan kepada para peserta latihan untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius, dengan harapan, pelaksanaan Operasi Rahmadniya Siak 2017 agar dapat di pedomani dengan sunguh-sungguh.

Yang pertama, tegas Kurnia, dalam pelaksanaannya setiap Kepala Pos di wajibkan melaporkan giat dengan menggunakan henphone (HP) Android melaluo WhatsApp tujuannya untuk mempermuda laporan setiap harinya.

Kedua, melaporkan setiap giat pelaksanaan serah terima personil dalam giat operasi rahmadniya 2017, dan melaporkan personil personil yang tidak hadir dalam pelaksanaan giat.

Ketiga, diwajibkan untuk pengisian buku mutasi dalam pelaksanaan setiap giat. Keempat, mengantisipasi terhadap kunjungan tim supervisi dari Polda Riau yang tidak kemungkinan akan mengunjungi pos pengamanan yang ada.

Waka Polres juga mengingatkan serta meminta kepada seluruh  personil yang terlibat dalam Operasi Rahmadniya Siak 2017 agar menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh serta tulus dan ikhlas.

“Diharapkan nantinya  tidak ada yang meninggalkan tempat selama pelaksanan tugas,” tegas Waka Polres. (wis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>