Afrizal: Realisasi Perbaikan Jalan Penghubung di Dua Desa Rantau Kopar Tak Pernah Terwujud

2016-07-28-10-02-44--777850800ROKANHILIR,Suara Riau.Com – Seorang Anggota DPRD Rohil dari Partai Golkar, Afrizal mengaku sangat menyesalkan sikap Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Rasa kekesalan anggota DPRD Rohil sapaan Evi Sintong itu,akibat tindakan penunda nundaan penyambungan jalan alternatif sepanjang 2 Kilo Meter di Kecamatan Tanah Putih menuju Kecamatan Rantau Kopar yang diduga dilakukan oleh oknum oknum berkompeten di Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir (Rohil

Afrizal menilai penyambungan jalan antara Desa Sei Sekeladi, Kecamatan Tanah Putih dengan Desa Sei Sekapas Kecamatan Rantau Kopar sepanjang 2 kilo meter perlu dilakukan, sebab akses jalan bagi masyarakat yang berada di dua kecamatan tersebut merupakan salah satu akses vital yang perlu siperhatikan.

Dia menjelaskan jalan alternatif antar kecamatan itu dari tahun ke tahun pengerjaannya selalu di tunda-tunda oleh pemerintah daerah. Bahkan dia menilai, pemerintah daerah terkesan lebih mementingkan kegiatan pengadaan mobil dinas (mobdin) bagi para pejabat daripada kepentingan masyarakat miskin.

“Jalan alternatif antar kecamatan itu kan panjangnya hanya 2 kilo meter dan merupakan akses vital bagi masyarakat. Jadi pemda Rohil perlu memperhatikan. Jangan hanya pengadaan mobil dinas para pejabat dan pengadaan perlengkapan lainnya,” ujar Afrizal Kamis ( 28/07/16 ) tadi.

Dia menambahkan pengerjaan jalan antar kecamatan yang diperkirakan telan dana 2 miliar itu juga sudah pernah di bunyikan pada rapat pembahasan APBD sebelumnya. Namun hingga hari ini jalan penghubung antar  dua kecamatan itu belum terealisasi.

“Jalan itu merupakan permintaan masyarakat antar dua kecamatan saat kita melakukan reses dewan beberapa bulan yang lalu. Ini terkesan menganak tirikan,” tandasnya.(adv/ws).

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *