Aiptu Zul Hainan: Titik Api di Kecamatan Rimbo Melintang Nihil

Kapolsek Rimbo Melintang, Aiptu Zul Hainan lakukan giat patroli upaya pencegahan kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Desa Pematang Botam bersama para perangkat desa.

Kapolsek Rimbo Melintang, Aiptu Zul Hainan lakukan giat patroli upaya pencegahan kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Desa Pematang Botam bersama para perangkat desa.ROKAN HILIR,Suara Riau.Com — Kapolsek Rimbo Melintang, Aiptu Zul Hainan pimpin giat patroli di wilayah hukum Polsek Rimbo Melintang, tepatnya di Desa Pematang Botam, Kecamatan Rimbo Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Minggu (17/07/16) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam giat patroli tersebut Kapolsek Rimbo Melintang Aiptu Zul Hainan dalam  menyambangi warga turut didampingi RT  serta perangkat desa dari Desa Pematang Botam.

Dalam pengarahannya, Kapolsek meminta kepada seluruh warga agar bersama-sama melakukan upaya pencegahan kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di wilaya hukum polres Rohil sesui dengan maklumat Kapolda Riau yang di terima.

“Karena membakar lahan adalah tindak pidana dan suatu perbuatan yang melawan hukum,” ujar Kapolsek.

Dalam giat patroli yang dilakukan jajaran polsek Rimbo Melintang tidak ada ditemukan titik api di sekitar Kecamatan Rimbo Melintang dan sekitar Desa Pematang Botam yang menjadi pusat titik giat patroli yang dilakukan.(Wis).

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *