David Villa Akan Beri Sambutan Hangat Jika Pirlo Pindah ke New York

234830_andreagettyNew York – David Villa mengaku tak tahu apakah Andrea Pirlo akan bergabung dengannya di New York City FC. Tapi, kalau Pirlo benar-benar datang, dia akan menyambut gembira.

Kabar akan bergabungnya Pirlo dengan New York City FC santer beredar dalam beberapa waktu terakhir. Gelandang berusia 36 tahun itu tertangkap kamera tengah berjalan-jalan di New York bersama putranya pada Selasa (23/6/2015).

Pirlo sebenarnya masih punya sisa kontrak satu tahun dengan Juventus. Namun, dia dilaporkan telah meminta kepada Bianconeri untuk dilepas.

“Dia (Pirlo) adalah seorang legenda,” ujar Villa seperti dikutip Soccerway.

“Dia seorang pemain yang amat penting untuk sepakbola dan juga untuk pesepakbola mana pun,” tambahnya.

“Saya memberinya selamat atas kariernya yang sukses. Saya tak tahu (apakah dia akan datang). Jika dia datang, kami akan menyambutnya dengan baik. Tapi, itu tak bergantung pada kami,” kata mantan penyerang Valencia, Barcelona, dan Atletico Madrid itu.

Kalau Pirlo bergabung dengan New York City FC, dia akan berkolaborasi dengan nama-nama tenar lainnya seperti Villa dan Frank Lampard. New York City FC saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen Wilayah Timur MLS.

(mfi/rin)

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *