JEMAAH HAJI KLOTER 4 TIBA DI BENGKALIS

copy-of-medium_5ed726092016_000bupatiamrilajakumatislammendoakankesehatanjamaahhajiasalkabupatenbengkalisBengkalis, suarariau.com  ­-Jamaah haji asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam kloter 4 akan tiba di Bandara Hang Nadim Batam, hari ini, Selasa (20/09/16). Sedangkan Jamaah Bengkalis yang tergabung dengan Jemaah Haji asal Pekanbaru akan tiba di bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 23.10 WIB, dan akan kembali  besok ke Bengkalis, Rabu pagi.

Asisten Bidang Ekonomi Setdakab Bengkalis, H Heri Indra Putra saat ditemui menjelang keberangkatan ke Batam, menerangkan bahwa Pemerintah Bengkalis tidak membuat sambutan khusus terkait kepulangan Jemaah Haji. Pemkab Bengkalis hanya menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan haji.

 

“Kita hanya menyambut secara informal saja, lagi pula para jamaah haji cukup lelah dan mereka butuh istirahat sebelum besoknya pulang menuju Bengkalis,” ujarnya.

 

Lanjutnya, jamaah asal Bengkalis akan meninggalkan Batam pada Rabu pagi dengan menggunakan Feri Dumai Line. Panitia haji dari Pemkab Bengkalis sudah berada di Batam untuk membantu kelancaran kepulangan para Jamaah Haji asal Bengkalis.

 

“Kita ingin memastikan hingga sampai tempat tujuan nanti, para jemaah haji kita  aman dan nyaman. Kemudian bisa berkumpul dengan keluarga serta sanak saudara yang sudah tak sabar menunggu,” katanya lagi.

 

Saat ditanya total jamaah dari kloter 4 yang akan tiba hari ini, Heri mengatakan, sebanyak 395 jamaah haji dan 5 petugas haji akan pulang pada hari ini. Termasuk 40 orang jamaah haji asal Pekanbaru yang tergabung di kloter 4.” Ujarnya.( Mulak Sinaga )

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *