Jenajah Pratu Wahyudi Ditemukan Setelah 5 Hari Menghilang

Tim Basarnas saat melakukan evakuasi jenazah Pratu WahyudiROHIL,suarariau.com — Setelah lima hari menghilang secara misterius di Kampung  Medan, Desa labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Propinsi Riau. Selasa (23/08/16) tadi, sekitar pukul 11.30 WIB Pratu Wahyudi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Pratu Wahyudi atau mantan Taop 1 Satbak A Ton 2 Denrudal 004 Dumai, yang dikabarkan menghilang saat memadamkan api  di Kampung  Medan, Desa labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Propinsi Riau itu ditemukan sudah tak bernyawa lagi

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan oleh tim Basarnas serta tim gabungan dan masyarakat. Namun saat ditemukan kondisi Pratu Wahyudi dalam kondisi luka bakar, namun  80 persen masih bisa dikenali dan. Korban ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi kebakaran  dan tidak jauh dari pohon besar seperti yang diberitakan sebelumya.

Dantim Basarnas, Hirfan mengatakan lokasi  penemuan merupakan set area pencarian. “Termasuk set areal kita,” katanya sembari memperlihatkan peta dan titik Koordinat penemuan N 02 3, 35.3″ E 100 54,22″,

Seperti diketahui, Pratu Wahyudi ini hilang pada Kamis (18/08/16) yang lalu saat melakukan pemadaman Kebakaran Lahan dan Hutan di Labuhan Tangga Besar Kampung Medan kecamatan Bangko Rohil.

Berbagai upaya pencarian dilakukan, mulai menyisir lokasi hilangnya Pratu Wahyudi hingga membacakan surat Yasin serta bantuan para ulama dan paranormal tidak juga ditemukan. Dan hari ini Pratu Wahyudi akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Usai ditemukan jenazah Pratu Wahyudi, tim  langsung membawanya menggunakan Ambulance pemerintah kabupaten Rokan Hilir menuju Kota  Dumai, Riau yang dipandu langsung oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno.

Hal ini dibenarkan oleh kepala penerangan korem (Kapenrem), Mayor Safriyanto saat dihubungi media ini melalui hendphone selulernya, Selasa (23/08/16) sekitar pukul 13.56 WIB.

“Pratu Wahyudi sudah ditemukan hari ini,  Bapak Danrem 031 WIB  bersama Gubernur Riau saat ini sudah berada  di Dumai menunggu Jenazah korban, ” tandas Kapenrem. (wis)

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *