Pada HUT Adhyaksa ke- 56 di Kejari Rohil, Wartawan Reportase Riau.Com Dapat Hadiah Door Prize

IMG_20160721_123441ROKAN HILIR,Suara Riau.Com — Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa ke- 56 Tahun 2016. Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) turut gelar acara hiburan dan Door Prize di lapangan Kejaksaan Rohil, Rabu (20/07/16).

Pada momen itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil), Bima Supra Yoga SH mengatakan mengatakan sangat berharap jajarannya bisa lebih meningkatkan integritas, profesionalisme serta disiplin diri menuju kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji sesui dengan tema hari itu

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan wartawan yang sudah turut hadir dalam acara HUT dan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 56 yang dilaksakan pada hari ini. Tanpa kerjasama dari rekan-rekan pers mustahil semua kegiatan bisa berjalan,” ujar Kejari.

Adapun kegaiatan perlombaan yang diadakan oleh pihak kejaksaan negeri Rohil berupa tarik tambang, lomba karung dan lomba bakiak. Acara  lomba pun berjalan hikmat dan mendapat antusias dari seluruh peserta staf kejaksaan dan para wartawan yang hadir.

Banyak hadiah yang disediakan oleh pihak panitia ada TV LCD 32 inci, Kulkas, Kipas Angin, Setrika, HP, Mesin Cuci, Dispenser, Rize Kuker, Jam Dinding, Seprai dan banyak hadiah lainnya.

Undian Door prize berupa TV LCD ukuran 32 inci dimenangkan oleh Jumaris dari wartawan media cetak Jurnal Metro, 1 unit mesin cuci dimenangkan oleh Sutrisno dari media online Riau Live.com

Dan 1 unit kompor gas dimenangkan oleh Sawal Panggabean dari media online Inforohil.com, 1 unit hp merk Asus dimenangkan oleh Dermawan dari media cetak Pos Metro Rohil,

Serta 1 unit Dispenser merk Miyako dimenangkan oleh Wisman Sinaga dari media online Reportase Riau.Com, 1 unit setrika dimenangkan oleh Vhyta dari media Riau TV dan 1 buah Seprai dimenangkan oleh Syahrial dari bidang dokumentasi Humas Pemda Rohil.(ws).

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *