Seorang Pria Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu Ditangkap Polisi

IMG-20160821-WA0008ROHIL,suarariau.com – Kamis (18/08/16) lalu, pihak Kepolisian jajaran Polres Rokan Hilir, dikabarkan berhasil menangkap dan mengamankan seorang pria bernama Saipul Alias Ipul Bin Supardi (21)

Warga Jalan Durian, Desa Bantaian, Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Propinsi Riau ini ditangkap dan diamankan oleh pihak Kepolisian Rokan Hilir, karena diduga telah melakukan penyalah gunaan obat-obat terlarang jenis sabu-sabu.

Dari tangan tersangka pihak  kepolisian berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa, satu paket plastik warna bening yang berisikan butiran kristal yang diduga narkoba sabu-sabu, satu buah alat hisap sabu-sabu (bong) yang terangkai dengan botol air mineral merek aqua ukuran besar serta satu buah kaca pirek yang didalammya masih  terdapat sisa narkoba sabu-sabu.

Dan 1 unit handphone merek MITO warna hitam dengan nomor 0822-8538-6866 serta satu unit sepeda motor merek Honda Supra X 125 warna kombinasi hitam silver dengan nomor polisi BK 6898 MAL.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis Sik, Minggu (21/08/16) melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat.

Bahwa dirumah Izul tepatnya didekat Ram TBS yang berada di Jalan Lintas Rimba Melintang-Bagansiapiapi tepatnya Desa Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Rau sering terjadi tindak pidana penyalahan narkotika jenis sabu-sabu.

Mendapat informasi berharga itu pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 sekira pukul 17.00 WIB pihak kepolisian  langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dari sebuah rumah milik Izul. Lalu pihak kepolisin melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap pelaku.

“Saat ini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Mapoler Rohil guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujar Yusran. (wis).

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *