Terkait Kasus Tiga Tahanan Kabur Dari Sel PN, Jajaran Polres Dumai Berhasil Meringkus 1 Orang Tahanan Lari

foto-buronDUMAI,suarariau.com – Sabtu ( 17/09/16 ) pagi tadi, Tim Opsnal Polres Dumai berhasil membekuk/ menciduk, satu dari 3 orang tahanan kasus/ perkara Narkoba yang lari/ kabur dari sel tahanan Pengadilan Negeri Dumai, tanggal 29 Agustus 2016 lalu.

Tahanan yang ditangkap Pkl 05.00 WIB subuh itu bernama Budi Praja. Pria 33 tahun tersebut diciduk aparat berwajib di lokasi persembunyiannya, Kampung Lagan Jorong Langgam Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumbar.

Pria kelahiran Sumbar yang kabur bersama Ismail dan Meikel Jackson itu ditangkap, persis saat berada di dalam rumah.

“Subuh jam 05.00 WIB (ditangkap, red)” jawab Kapolres Dumai, AKBP Donald H Ginting, Sabtu (17/9/2016) pagi menjawab wartawan

Keberhasilan pihak Polres Dumai meringkus tersangka/ terdakwa Budi Praja menurut Kapolres, tidak terlepas adanya informasi dari masyarakat.

“Tim Opsnal Polres Dumai dapat informasi keberadaan yang bersangkutan di sana. Kita turunkan anggota ke sana untuk memastikannya. Kita selidiki dan berkoordinasi juga dengan Polsek Kinali,” ujar Kapolres.

Setelah memastikan Budi bersembunyi di sana, tim gabungan itu pun menurut Kapolres Dumai langsung melakukan penggerebekan. Alhasil, warga Jalan Bintan, Gang Ubudiyah, Dumai Kota tersebut tak bisa berkutik dan menyerah tanpa perlawanan.( red )

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *