Terkait Pengerebekan Pengedar Sabu, Jajaran Polsek Bangko Keluarkan Tembakan Peringatan

 

images-26ROKAN HILIR,Suara Riau.Com — Kamis (19/05/16) malam kemarin,pihak Satuan Polsek Bangko,yang dipimpin Kapolsek Bangko AKP Agung Triyadi SIK dikabarkan berhasil meringkus seorang pengedar sabu berinitial RB ( 25 ).

Penagkapan anak oknum Ketua RT 13 Kelurahan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir ini,kabarnya sempat mendapat perlawanan dari warga setempat.

Dan dalam aksi penggerebekan tersebut,seorang anggota Polisi jajaran Polres Rokan Hilir,terkena percikan kaca mobil Petugas dari Kepolisian Polsek Bangko.Konon kaca itu pecah akibat lemparan dari OTK ( Orang Tak Dikenal )

Akibat kejadian tersebut,pihak jajaran Polsek Bangko yang melakukan pengejaran,penggerebekan dan penangkapan terhadap Target Operasi ( TO ) dan DPO ( Daftar Pencarian Orang ) Polsek Bangko berinitial RB itu,dikabarkan sempat mengeluarkan tembakan peringatan secara berulang ulang ke udara.

.Informasi yang berhasil dirangkum, pada saat dilakukannya penangkapan terhadap RB (25), jajaran Polsek Bangko mendapat leparan batu dari warga sekitar lokasi penggrebekan sehingga mengakibatkan kaca mobil polisi pecah dan mengenai punggung salah seorang personil polisi.

Namun tidak menunggu waktu lama akhirnya jajaran polsek Bangko berhasil menangkap tersangka RB yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) dan Daftar Pencarian Orang (DPO) jajaran poksek Bangko. Ironisnya tersangka RB merupakan anak Ketua RT setempat.

Dan dari tangan tersangka RB anggota Kepolisian menyita barang bukti berupa 2 paket shabu-shabu ukuran besar, 2 paket ukuran sedang dan 2 paket ukuran kecil.

Saat dikonfirmasi para awak media, Kapolsek Bangko AKP Agung Triyadi Sik membenarkan hal tersebut.

“Terpaksa kita keluarkan tembakan peringatan ke udara karena kita dilempari batu oleh warga ketika hendak menangkap tersangka. Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bangko guna dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek.(ws)

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *