Wakapolda Riau Mendadak Datang dan Pulang Dari Rohil

Foto; wakapolda Riau, Kombes Pol Joko Hartanto bersama Bupati Rohil, H Suyatno saat santuni anak yatim.

Foto; wakapolda Riau, Kombes Pol Joko Hartanto bersama Bupati Rohil, H Suyatno saat santuni anak yatim.ROKAN HILIR,Suara Riau.Com — Wakapolda Riau, Kombes Pol Joko Hartanto sekitar pukul 12.00 WIB siang kemarin tiba di Polres Rokan Hilir.

Dalam Kunker ( Kunjungan Kerja ) Nya Wakapolda Riau didampingi Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis menyempatkan diri untuk menyambangi Mes Bupati Rohil yang terletak di Jalan Perwira Rokan Hilir..

Dalam kunjungannya ke Bagansiapiapi Joko Hartanto disambut oleh Bupati Rohil, H Suyatno dan pejabat teras dilingkungan Pemkab Rohil lainnya.

Dan diselah kunjungan kerjanya Ke Bagansiapiapi, Kobes Pol Joko Hartanto didampingi Bupati Rokan Hilir,H Suyatno memberikan santunan berupa uang didalam amplop putih kepada beberapa orang anak yatim.

 Pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim itu,dilakukan Wakapolda Riau,Kombes Pol Joko Hartono,Selasa ( 01/06 ) kemarindi ruangan tengah rumah dinas Bupati Rokan Hilir.

Sejauh ini suarariau.com tidak mengetahui secara pasti,tentang misi dan visi Kunker Wakapolda Riau Ke Rokan Hilir.Karena,saat hendak dikonfirmasi kepada Wakalpolda maupun rombongan yang mendampinginya.Wakapolda Riau beserta rombongannya disebut sebut telah meninggalkan Rokan Hilir menuju Pekanbaru-Riau..(ws).

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *