Walikota Dumai : Himbau Tokoh Agama Ajarkan Anak baca Al Qur,an

SuaraRiau.com. Walikota Dumai Zul AS mengajak pengurus mesjid dan tokoh ulama membantu program pemerintah Gemar mengaji untuk anak usia dini, hal ini disampaikan pasa saat safari Ramadhan si mesjid Nurul Huda jalan Nenas (24/5/2018)

Menurut walikota Zulkifli AS , apa yang dilakukan pengurus mesjid ini, seperti Program mengaji yang dilaksanakan adalah patut dicontoh dan ditiru, pemerintah dalam hal ini mengucapkan terima kasih.

Lanjut pak Zul AS, sekarang ini Sasaran yang lebih dominan terhadap generasi kita sekarang ini adalah anak – anak sekolah dan anak2 ini banyak yang melakukan tauran dengan memakai senjata tajam, banyak anak – anak didik sekarang ini sudah mulai rusak moralnya, di karenakan kurangnya pantauan kita selaku orang tua dan kita harus bekali anak – anak kita dalam pendekatan agama supaya ia bisa bermoral dan beradab.

Pada kesempatan itu juga, Sambutan Ketua Masjid Nurul Huda Fahri Umar menyampaikan ucapan terimakasih kepada bpk Walikota Dumai beserta rombongan telah hadir bersama kita dalam melaksanakan tarawih bersama dan juga malam ini kami merasa tersanjung dengan adanya kedatangan orang nomor satu kota Dumai beserta rombongan.(Tim,revol,suaraRiau)

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *