WTP Kebanggaan Masyarakat Dumai , Walikota ucapkan Terima Kasih Semua OPD, Dan Masyrakat Dumai

Suara Riau.Com PEKANBARU Sudah sua belas tahun menunggu akhirnya WTP jatuh juga ketangan Pemerintah Kota Dumai,5/6/2018

Kebangaan Ini menjadi Prestasi terindah Dalam Bulan Puasa, Demikaian disampaikan Tokoh Komite Reformasi Perjuangan Prndiri Kota Madia Dumai bapak Drs Taufiqurahman.

” Kita sangat bangga apa yang telah dikerjakan pemerintah Kota Dunai, wajarlah kalau kota Dumai mendapat prestasi, berdasarkan pantauan kita dilapangan kita mendapat informasi sistem keuangan kita sudah melalui non tunai, artinya kita sudah lebih maju dari daerah-daerah lain”. Namu kita berharap apa yang telah diraih harus dipertahankan demi mencapai program visi dan misis walikota , menjadikan Pemerintahan yang bersih

– Diberitakan sebelumnya Walikota Dumai menerima langsung penghargaan WTP yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Pekanbaru Harry Purwaka di gedung kantor BPK RI Perwakilan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Dalam sambutannya diberitakan Humas pemko Walikota Dumai meyampaik -an terimakasih yang sebesar besarnya kepada BPK RI Perwakilan Riau bersama OPD atas Kerja kerasnya dalam penyampaian Laporan sehingga kerjasama yang baik ini BPK RI memberikan predikat kategori opini wajar tanpa pengecualian WTP di mana WTP Ini pertama kali diraih Pemerintah Kota Dumai setelah 12 tahun mendapat predikat WDP( senen 4/ 6/2018)

Lanjut Walikota Dumai Drs. Zulkifli AS anak kelahiran Sungai Pakning ini, agar kinerja yang baik ini terus ditingkatkan dan berkerja sungguh-sunguh supaya ter wujudnya visi dan misi Kota Dumai yang madani.

Kepala BPK RI Perwakilan Riau Harry Purwaka mengatakan pemberian predikat wajar Tanpa Pengecualian diberikan merupakan Wujud profesional pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, khususnya Pemerintah Kota Dumai dalam Tahun 2017 megalami peningkatan dari WDP (wajar dengan Pengecualian) selama 12 Tahun menjadi WTP (wajar Tanpa Pengecualian) ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

ketua DPRD kota Dumai Gusri Efendi meyampaikan Predikat WTP ini merupakan wujud cita cita bersama yang selama ini belum terwujud, semoga dengan kerjasama yang baik sinergitas seluruh OPD minimal predikat ini dipertahankan.

Tampak hadir mendampingi Walikota Dumai, Wakil Walikota Eko Suharjo, SE, Ketua DPRD Gusri Effendi, Sekretaris Daerah Ir. H. M. Nasir, Mp, Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga dan pariwisata Fauzi Efrizal , dan beberapa kadis dilingkungan Pemerintah kota Dumai sekaligus Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah. (Hms./ SuaraRiau.com)

About the author /


Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *